Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Yi 4K

adsense 336x280 Belum lama ini Xiaomi sebagai produsen action cam Yi, merilis versi terbaru dari Yi action cam. Dari desain luar hingga spesifikasi hardwarenya mendapatkan upgrade. Xiaomi Yi 4K kini tampil lebih modis akibat bentuknya yang semakin simpel dan kompak. Sudah banyak orang yang mengulas action cam ini disitus Youtube. Mereka membandingkannya dengan GoPro Hero 4 Black, dan hasilnya sungguh diluar dugaan. Video yang dihasilkan Xiaomi Yi 4K setara dengan kualitas GoPro, bahkan hasil video milik Xiaomi Yi 4K terlihat lebih stabil.

Diatas kertas, spesifikasi Xiaomi Yi 4K memang lebih unggul jika dibandingkan dengan GoPro Hero 4 Black. Tetapi nama besar GoPro didunia action cam memang sangat kuat sekali, jadi butuh perjuangan yang sangat berat kalau ada produk lain yang ingin mengalahkannya.

Bagi orang yang dananya tak terbatas dan sangat menjaga gengsi mungkin akan lebih memilih GoPro. Tetapi bagi orang yang irit, hemat, dan tidak terlalu peduli dengan merk,  Xiaomi Yi 4K adalah pilihan yang cerdas. Dengan harga yang lebih miring dari GoPro, kita sudah mendapatkan action cam berkualitas.

Banyak dari kita yang paranoid terhadap produk buatan china, tetapi jangan pernah meremehkan Xiaomi Yi ya. Lihat saja, sudah banyak kok yang menjadikan Xiaomi Yi sebagai action cam pilihannya. Dan mereka puas dengan hasilnya, apalagi harga yang dibanderol cukup murah meriah jika dibanding GoPro.

Lalu apa saja kelebihan Xiaomi Yi 4K dibanding action cam merk lain?, nih saya bantu jelaskan.

Kualitas

Bicara soal kualitas, Xiaomi Yi ini sangat unggul dibanding action cam lain dikelas yang sama. Siapa yang tak kenal merk Xiaomi? merk yang terkenal lewat smartphone android murah dengan spesifikasi mewah.

Komunitas

Komunitas dalam hal apapun sangat penting, dalam hal ini adalah Xiaomi. Sudah banyak sekali forum-forum di Internet yang mengumpulkan para pengguna dan pecinta Xiaomi Yi. Komunitas ini jugalah yang membantu menguatkan brand Xiaomi sendiri.

Dari kedua faktor yang saya sebutkan diatas sudah membuat kita semakin mantab, untuk memiliki Xiaomi Yi. Oke..sepertinya pembicaraan ini akan semakin melebar jika saya teruskan. Saatnya kita membahas spesifikasi lengkap dari action cam Xiaomi Yi 4K, simak penjelelasannya berikut :

Spesifikasi Xiaomi Yi 4K

  • Prosessor : Ambarella A9SE
  • Sensor     : Sony IMX377 12MP 1/2.3"
  • Lensa      : 7 layer glass lens, dengan view angle 160°
  • Display    : Layar sentuh 2.19 inch, Retina, resolusi 640x360 pixel, 330ppi
  • WiFi        : Broadcom BCM43340 dual band, 802.11a/b/g/n, 2,4GHz/5GHz, 3MB/s download
  • Baterai     : 3.85V 1400 mAh, 5.39Wh
  • Dy Tahan : Perekaman video 4K 120 menit
  • Mikropon : Dual mikropon
  • Gyro/Acc : 3 axis Accelerometer + 3 axis gyroscope
  • Video       : 4K @30 fps & 720p 240 fps
  • Foto        : 12 MP
  • Burst       : 30 foto/detik
  • SloMo     : Support 1/8, 1/4, dan 1/2 slow motion langsung, tanpa edit
  • LDC        : Support LDC (Lens Distortion Correction)
  • EIS         : Support EIS (Electronic Image Stabilizer)
  • Manual    : Support mode manual untuk mengatur Shutter/ISO/EV/WB
  • PoS         : 3 detik PoS (Power on Speed)

Gimana setelah melihat spesifikasi lengkapnya, sangat mumpuni kan tapi dengan harga yang wajar tentunya. Apakah kamu tertarik melihat harganya? kalau begitu lanjutkan membacanya sampai selesai.

Harga Xiaomi Yi 4K

Xiaomi Yi 4K ini belum resmi masuk ke Indonesia tetapi dengan adanya Internet dan E-commerce, kita bisa membelinya kok. Lalu berapa duit yang harus ditebus untuk satu unit Xiaomi Yi 4K yang super keren ini? dibeberapa toko online sudah ada yang menjualnya, dan mereka mematok harga antara 2.9 hingga 3.2 Jutaan rupiah saja. Yah..separuh harga dari GoPro Hero 4 Black lah.


Itu tadi artikel mengenai Harga dan Spesifikasi lengkap Xiaomi Yi 4K. Semoga informasi yang disajikan dapat membantumu menentukan atau memantapkan pilihan dalam membeli Action Cam murah tetapi dengan kualitas jempolan. Sampai Jumpa diartikel selanjutnya, Terima kasih.




adsense 336x280

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Yi 4K"

Post a Comment

Silakan memberikan komentar, Gratis!!!
Tapi ingat jangan pernah untuk memasang link aktif, komentar menyinggung SARA, Komentar kata-kata jorok. Jika melanggar komentar akan dihapus.